Solusi mengatasi kerontokan bulu anjing



  • Makanan bernutrisi – makanan adalah salah satu obat pencegah kerontokan pada bulu anjing, beberapa dogs food menawarkan harga yang sedikit murah dengan kualitas yang dikurangi, jika anda memang ingin bulu anjing anda tidak menggangu dirumah karena rontok maka anda perlu membelikan mereka makanan yang mungkin sedikit mahal tetapi berefek baik untuk anjing. Kandungan lemak omega 3 dan 6 sangat diperlukan untuk menjaga kulit dan bulu anjing tetap kuat, pilih dogs food healthy diet yang memiliki banyak 2 kandungan ini tanpa kandungan jagung dan grains.
  • Quality grooming – kuncinya adalah perawatan yang baik, jika anda peduli akan melakukan grooming secara teratur dan benar maka kerontokan bulu akan berkurang, mandikan anjing seminggu sekali atau bisa lebih dengan menggunakan shampo khusus anjing hal ini dilakukan untuk menjaga bulu mereka tetap bersih dan sehat bebas dari kutu, potong kuku mereka agar kotoran dan bakteri tidak tinggal di sana, gunakan sisir khusus untuk membuang semua bulu yang mati karena shedding, melakukan grooming sendiri dirumah tanpa bantuan jasa grooming juga berefek pada hubungan emosional yang lebih akrab antara anda dan anjing anda di rumah.
  • Supplemen dan vitamin – konsumsi vitamin juga diperlukan selain makanan bernutrisi. Sama seperti makanan anjing memerlukan suplemen dan vitamin yang mengandung omega 3 dan omega 6. Banyak merek di pasaran yang menawarkan produk demikian, pilih produk yang berkualitas baik, terkadang benar kata banyak orang kalau harga tidak pernah bohong, maka beli produk dengan harga yang cukup mahal untuk mendapatkan kualitas produk yang baik juga.
  • Obat kutu – kutu dan tungau adalah penyebab utama gatal pada badan anjing, jika anda merasa kerontokan bulu anjing diakibatkan karena bintang penggangu ini, maka beli lah obat kutu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Got7 Mark Meal!

Best Convenience Store Food in Taiwan

Review Ichiro Ramen AEON