Bubulak Cafe

Pas aku pulang kampung ke Kuningan, aku diajakin nih sama temen-temenku nyobain kafe baru di Cisantana, di atas Gua Maria Sawer Rahmat namanya Bubulak Cafe. Tumben banget tuh ada yang bikin restoran di situ, daya jualnya sih emang pemandangan dari dataran tinggi gitu sih. Terus kan banyak turis-turis dalam negeri ataupun orang lokal yang sering wisata ke Gua Maria.

Jadi rencananya kita ziarah dulu ke Totombok (sebutan Gua Maria) terus mampir ke situ. Sekitar jam setengah  10an kayanya kita sampe sana, ziarah selama satu jam terus jalan kaki ke cafenya. Jalan kaki lumayan sih, ada sekitar 500 meter nanjak dari parkiran Totombok. Sampe sana kita nggak dapet tempat dan lagi rame banget. Yauda dong kita minta pelayannya buat waiting list, tapi nggak dicatet sama sekali, nggak ada tuh kayaknya waiting listnya. Jadi kalau ada meja kosong siapa cepat dia dapat aja. Gila itu uda kesel banget, akhirnya kita foto2 aja di area outdoornya. Kaya ada kursi ayunan lucu dan bangku-bangku pendek buat nongkrong.

Kita udah males sih akhirnya nungguin, pelayanannya ga profesional banget. Terus ngeliatin makanannya juga standar banget sih. Yauda deh kita turun lagi eh tapi malah kejebak hujan dan nunggu di sana sampe reda. Kita duduk tapi nggak pesen sama sekali hahaha. Udah males banget waktu itu. Akhirnya kita malah makan bakso deket rumah XD


Jadi aku nggak rekomen banget buat kalian untuk ke sana! Ini kayanya hype karena baru buka dan jarang aja ada tempat kayak gitu. Moga-moga ditingkatin lagi deh pelayanannya juga. Tapi aku nggak mau ke sana lagi sih sebenernya hahaha.

Komentar

  1. Yah.. yg sabar...
    bawa santai aja.. hehe..
    Kunjungan balik.. met malam

    www.catatannaya.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Paling sebel emang kalo dicuekin gitu. Banyak lho tempat makan yang kayak gitu. Buat saya, itu sama aja menggali kuburannya sendiri ya tempat makan yang kayak gitu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Got7 Mark Meal!

Best Convenience Store Food in Taiwan

Review Ichiro Ramen AEON