Big Bad Wolf Indonesia

Jadi kemaren aku ke Big Bad Wolf Indonesia di ICE BSD bareng temenku, mumpung hari terakhir. Pagi-pagi kita dateng ke sana, sekitar jam 7an. Parkirnya mahal banget, sampe 20 ribu. Ya bisa buat 24 jam sih, tapi ya kali kita di sana ampe 24 jam atau bolak balik ke sana.Tapi ICE memang gitu sih kalo ada event-event atau pameran.

Nah yaudah kita masuk, belom rame banget sih. Masih bisa ditoleransi deh. Aku sih takutnya kalo dia ampe antri panjang banget. Kayanya itu ada 3 hall jadi satu, hall 8-10. Banyak banget bukunya, dan ditumpuk aja gitu di atas meja, nggak kaya di toko buku biasa yang ditaro di rak buku dengan rapi. Tapi cukup gampang kok nyari buku-bukunya. Orang-orang sampe ngeborong banyak satu troli. Sayangnya karena hari terakhir, pilihan bukunya jadi sedikit. Buku-buku yang bagusnya udah abis diborong semua sih kayaknya. Temenku akhirnya juga cuma beli satu novel. Aku sih nggak beli apa-apa hahaha. Ada sih yang menarik, kaya buku-buku masakan gitu, tapi lumayan mahal juga harganya, sekitar 100 ribu ke atas. Ya kali, aku juga orangnya nggak suka masak banget, paling bantu-bantu doang di rumah hahaha. Terus buku-buku anak juga lumayan mahal ya ternyata. Kaya yang cuma buku kata-kata buat belajar baca aja bisa 50 ribuan kalo nggak salah.

Sebenernya ada tuh tiket VIP yang bisa dipake sehari sebelum pembukaan, tapi aku nggak kebagian :( Tapi katanya ngantri di kasirnya panjang banget ampe berjam-jam. Soalnya dia nggak boleh pake debit card sih, cuma boleh pake cash aja. Orang ngeborong juga bisa ampe ratusan ribu atau jutaan mungkin harganya. Ya kalau harga bukunya 20 ribu sampe 30 ribuan nggak apa-apa kali ya, ini sih paling murah kayanya 65 ribu kalau mau yang bagus. Yah mungkin taun depan lagi deh aku ke sana lagi, kalau dia ngadain lagi XD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Got7 Mark Meal!

Best Convenience Store Food in Taiwan

Review Ichiro Ramen AEON