Review Ojju Kota Kasablanka

Balik lagi dengan review restoran! Kali ini aku mau review restoran yang selalu rame dan bahkan ngantrinya bisa ratusan, Ojju di Mal Kota Kasablanka! Ojju ini restoran Korea dan menu paling terkenalnya adalah, chicken wings yang dibalut sama keju leleh. Ngiler banget nggak sih dengernya? Apalagi kalo liat post orang-orang di socmed, aduh jadi pengen!

Jadi sekitar 2 minggu lalu aku nemenin temen aku interview di daerah Permata Hijau, pas selesai sekitar jam 12an kita langsung cus aja ke Kokas karena dia juga pengen makan chicken wings itu. Hari itu sih hari Senin jadi nggak terlalu rame, tapi tempat kosongnya cuma ada sekitar 2-3 jadi lumayan lah at least kita nggak harus nunggu.

Kita pesen rolling cheese chicken wings + nasi goreng sama toppoki buat side dish. Makanannya agak lama sih datengnya, mungkin lagi banyak juga. Mejanya sempit, terus si masnya juga masak langsung di meja kita.


Kita dapet chicken wings 4 potong (tapi masih bisa dibagi 2) sama potato wedges. Itu udah ngenyangin banget, kita jadi nyesel mesen nasi goreng dan toppokinya. Jadi nasi gorengnya tuh dimasak setelah kita selesai makan ayamnya. Tapi enak sih nasinya, jadi crunchy gitu dimasak di wajannya.

Overall aku suka banget sih di sini, tapi ayamnya pedes banget! Kita pesen yang spicy dan itu udah pedeeeees banget dan bikin mules hahaha. Kalo yang nggak kuat mending pesen yang mild aja. Mungkin segitu kali ya review aku, kalo ada yang pernah ke sini komentar juga ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Got7 Mark Meal!

Best Convenience Store Food in Taiwan

Review Ichiro Ramen AEON