Review Ichiro Ramen AEON

Kemarin itu gue sama temen gue lagi laper dan kepengen makan ramen gitu. Apalagi ada rekomendasi dari temen yang lain buat nyoba ramen yang dikasih keju raclette. Jadi bongkahan(?) nggak juga sih, kaya wheel of cheese gitu terus dibakar sampai leleh dan di-scrape (gatau indonya hahaha) ke atas hidangan kita. Penasaran dong kita, apalagi setau gue yang nyediain hidangan ini emang jarang dan kalau ada pasti mahal.

Nah udah nih kita ke AEON Mall, tepatnya di Ichiro Ramen. Kalau di universal ramen liat aja tempat yang paling kecil dan rame. Hahaha.

Yauda nih kita pesen, gue pesen ramen original pake ayam plus raclette karena uda pernah nyoba yang pork. Gue uda 2 kali sih sebelumnya makan situ dan emang ramennya enak.  Agak lama sih makanannya dateng. Yang dateng duluan ochanya, dan ukurannya segede gaban! Itu gelas kayanya sih ada seliternya. Mungkin biar gausa repot-repot ngasih refill kali ya. Lol.

Lumayan lama juga sih makanannya dateng, dan ngga bareng gitu, makanan gue lebih telat sekitar 5 menitan. Pelayannya juga ngasih cheesenya bener-bener di meja kita. Ya biasalah kita foto-fotoin hahaha.

Soal rasanya sih… kayanya lebih enak kalau makanan ini dimakan terpisah kayanya. Entah kenapa pake cheese ramennya jadi agak pait2 gitu. Dan ga match rasanya. Yaudalah penasaran doang sih begimana.

Setelah makanan kita hampir abis, temen gue nemuin kaya serangga gitu di ramen dia!!! Dan itu lumayan gede, jijik bangeeet. Ketauannya pas uda mau abis lagi. Lapor lah ke mbaknya, dan baek sih kaya minta maaf nawarin ganti yang baru. Tapi temen gue nolak dan nggak mempermasalahkan banget sih. Abis itu kita cuma ketawa2 sendiri dan speechless banget. Temen gue jadinya ngga usah bayar sih, tapi agak mikir juga kalau mau makan situ lagi. Mungkin karena dia rame banget dan quality controlnya jadi nggak bagus, gue liat juga beberapa review ada yang mengalami kejadian sama. Ya jadi kalian hati-hati ya kalau makan sini hehehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Got7 Mark Meal!

Best Convenience Store Food in Taiwan