My Love for Tea

Kalau ditanya pilih kopi atau teh, hm... agak bingung juga sih! Dua-duanya aku suka banget. Tapi kalo teh menurut aku bisa banyak variasi dan lebih cocok buat menemani makan (no offense ya buat coffee lover).

Aku sih tadinya biasa aja sama teh. Cuma di rumah emang suka sedia teh satu teko setiap harinya. Tapi ya biasa aja sih. Setelah kuliah di Taiwan, di sana banyak banget teh!!! Tea shop tuh gampang banget ditemukan di sepanjang jalan. Tiap habis makan pasti beli teh, di restoran atau tempat makan pun selalu disediain teh hitam yang manis dan seger banget!

Nah kebiasaan minum teh aku sebenernya dimulai saat aku lagi diet. Aku bisa minum green tea 3 gelas sehari (tanpa gula loh ya). Ga tau sih ngaruh apa nggak, katanya bisa ningkatin metabolisme tubuh. Setelah itu jadi kebiasaan deh, kalau nggak minum teh jadi ada yang kurang aja.

Setelah pulang ke indo, aku terlanjur beli banyak banget teh sachetan dan aku bawa ke indo karena sayang. Di rumah nggak ada yang minum, jadi aku doang deh yang ngabisin. Hahaha. Ya gapapa sih. Berlanjut terus sampai aku dapet kerja, di kantor tiap siang pasti nyeduh teh dan selalu sedia sekotak green tea di laci aku. Sekarang pun si oma kalau tiap pagi selalu nyeduhin aku teh karena dia udah hapal hahaha.

Teh enak sih buat kapan aja, tapi paling enak tuh kalau diminum bareng kue, atau abis makan makanan yang greasy. Entah kenapa abis minum teh jadi ngga guilty gitu. Sugesti doang kali, ya.

Intinya, gue suka banget minum teh! Huahahaha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Got7 Mark Meal!

Best Convenience Store Food in Taiwan

Review Ichiro Ramen AEON