Kejadian Aneh

Cerita ini udah agak lama sih, kejadiannya di rumahku.

Suatu hari aku order barang online, jadi aku beli lip balm 2 biji karena lagi diskon. Nah kebetulan banget saat barangnya sampe aku pergi liburan ke Bandung 3 hari 2 malam. Kayaknya sih masih ada orang rumah waktu itu.

Setelah pulang, ternyata barangnya belom juga dateng udah sekitar semingguan. Padahal kan biasanya 2-3 hari juga udah sampe. Orang rumah ditanya semua nggak ada yang tau. Aneh banget kan. Aku liat tracking number JNE-nya barangnya udah diterima sama sepupuku, tapi pas ditanya dia nggak tau! Aku tanya sellernya juga dia cuma suruh cek tracking JNE. Sedih lah sudah. Aku relakan saja, dicari seisi rumah nggak ketemu.

Udah nih lewat sekitar sebulan. Masih penasaran tapi ya emang udah relain sih. Terus pagi-paginya, di meja makan tiba-tiba aja lip balmnya nangkring di situ. Kaget dong, kok ada di sini? Aku tanya oma dan dia bilang dia nemu di kardus-kardus barang bekas gitu, gatau kenapa bisa di situ? Tapi yang satu lagi belom ketemu. Eh tiba-tiba aja aku nemu di atas pipa di bawah tangga ke tempat jemuran! Whaaaaaaatttttt.

Ini bener-bener kejadian teraneh. Yang namanya paket pasti dibungkus dong? Terus kenapa tiba-tiba tu dua barang bener-bener muncul di tempat yang random banget? Siapa yang bukaaa???

Sampai sekarang masih menjadi misteri sih, tapi untung aja barangku bisa ketemu hahaha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Got7 Mark Meal!

Best Convenience Store Food in Taiwan

Review Ichiro Ramen AEON